DAPATKAN KEBEBASAN FINANCIAL TANPA BATAS

Panduan daftar SolidtrustPay

Membuat Akun SolidTrustPay

Daftar di sini

SolidTrust Pay
Bagi para pelaku bisnis online atau sebagai marketer online anda tidak akan asing dengan SolidTrustPay, yaitu meruapakan alat pembayaran secara online yang sekarang lagi berkembang di dunia bisnis. Kelebihannya proses verfikasi yang mudah layaknya LibertyReserve. Kebetulan saya investasi dan partner saya meminta agar saya punya akun SolidTrustPay sebagai payment processornya.
Bagi anda yang mau atau baru tahu tentang SolidTrustPay, disini saya akan memandu anda tahap demi tahap untuk proses registrasinya. Dilengkapi dengan panduan gambar lengkap yang memudahkan anda dalam pendaftaran.
Berikut tutorialnya :
1. Buka browser anda dan masuk ke SolidTrustPay.com
2. Anda akan dihadapkan denga tiga tipe akun, untuk perorangan klik Sign Up Now di Personal Accounts
3. Isi semua data sesuai dengan identitas anda dan akhiri dengan mengklik Sign Up jangan lupa ceklist semua permintaan di form tersebut
4. Sampai disini akun anda sudah selesai, untuk mengaktifkan akun anda, buka email yang terdaftar di SolidtrustPay dan buka link yang tersedia atau dengan cara mengcopynya terlebih dahulu
Wow akun anda sudah aktif dan sekarang bisa untuk melaukan transaksi dengan akun SolidTrustPay anda. Tidak jauh beda dengan Paypal atau Alertpay/Payza setiap anda menerima atau mengririm pembayaran maka akan ada email notifikasi ke email anda.
Menu Login
Akun GoGoongli
Selamat mencoba ! Happy earning with SolidTrustPay